Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PERANGKAT DESA, DESA SUKAWANA TAHUN 2019

19 Desember 2019 02:41:37  I GEDE MARIASA  414 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Sukawana dalam hal ini melaksanakan Pelatihan Untuk Perangkat Desa yang dimana pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan Kapasitas Perangkat Desa, Meningkatkan Pengetahuan Perangkat Desa agar di dalam melaksanakan suatu kegiatan yang di ambil dapat dilaksanakan secara maksimal dan dapat bekerja lebih baik dalam melaksanakan Kegiatan-Kegiatan yang ada baik yang bersumber dari ADD, DD, BKK dan yang lainnya

Pelatiahan Peningkatan Kapasitas ini di buka langsung oleh perbekel Desa Sukawana yang dimana Pelatihan ini di laksanakan selama 2 Hari Pada Tanggal 19 dan 20 Desember 2019. Narasumber dalam pelatihan di isi oleh Narasumber dari Kabupaten ( I Komang Agus Hari Wibawa ) dan ( I Nyoman Gede Adi Praja ).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:205
    Kemarin:143
    Total Pengunjung:207.231
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.203.58.132
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel