Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMASANGAN BALIHO APBDES 2022 DAN APBDES REALISASI ANGGARAN TAHUN 2021

11 Februari 2022 02:18:29  I GEDE MARIASA  484 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemasangan Baliho Merupakan Hal Yang Wajib di Laksanakan Oleh Setiap Desa Karena Sebagai Salah Satu Bentuk Tranfaransi Penggunaan Anggaran di Desa ke Masyarakat.

Oleh Sebab Itu Pemerintahan DESA SUKAWANA Juga Telah Melaksanakan Pemasangan BALIHO APBDes Anggaran Tahun 2022 dan Realisasi APBDes 2021 Sebagai Bentuk Tranfarasi Penggunaan Anggaran Desa ke Masyarakat DESA SUKAWANA dan Juga di Pasang BALIHO yang Mengkusus Untuk DANA DESA Baik Anggaran 2022 dan Realisasi Tahun anggaran 2021 Agar Memudahkan Masyarakat Memahami Pengeluaran dan Penggunaan Dana yang Ada dan Merupakan Sebuah Komitmen Kami Pemerintahan DESA SUKAWANA Menyajikan Tranfaransi yang Jelas Kepada Masyarakat DESA SUKAWANA

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:136
    Kemarin:174
    Total Pengunjung:212.042
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.85.33
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel