Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT ) DD DESA SUKAWANA TAHUN 2022

23 Februari 2022 04:25:49  I GEDE MARIASA  403 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini rabu,23 Pebruari 2022 Desa Sukawana melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Tahap pertama pada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang berjumlah 104 kk di Gedung Aula Kantor Desa Sukawana yang dimana penyerahannya diserahkan langsung oleh Perbekel Desa Sukawana,Ketua BPD dan Babinsa.

Karena Penerima Bantuan Langsung Tunai berjumlah 104 kk Perbekel Desa Sukawana ,Ketua BPD beserta Anggotanya dan Babinsa menyerahkan secara simbolis selanjutnya diserahkan oleh masing- masing Kelian Banjar Dinas. 

Penerima Bantuan Langsung Tunai akan dilaksanakan selama 1 Tahun dimana bantuan tersebut akan diserahkan setiap bulan masing-masing KK menerima RP 300 ribu Rupiah. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:144
    Kemarin:212
    Total Pengunjung:213.878
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.38.125
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel