Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

KEBAKARAN TERJADI DI HUTAN DESA SUKAWANA, BR KUBUSALYA

20 Oktober 2019 02:28:10  I GEDE MARIASA  477 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Minggu 20 Oktober 2019 tepatnya pada pukul 20:00 WIB telah terjadi kebakaran hutan di Desa Sukawana tepatnya ada di Br. Kubusalnya yang dimana kebakaran terus membesar dan meluas sampe kepemukiman dan perkebunan Massyarakat yang ada di sekitar kebakaran, kebakaran meluas disebabkan karna kencangnya angin yang berhembus.

Sejauh ini Perbekel Desa Sukawana ( I Ketut Nonog), Babinsa, Kantibmas Desa Sukawana dan Massyarakat yang ada di Br. Kubusalnya telah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, dengan alat yang minim tidak bisa berbuat banyak untuk menghalau meluas dan membsarnya kobaran api.

  1. Perbekel Desa Sukawana juga telah menghimbau agar massyarakat yang ada di dekat kejadian agar selalu waspada dan bila mengungsi ketempat yang lebih aman.
  2. Sangat perlu juga bantuan dari pemerintah pusat kab.bangli mengirimkan bantuan pemadam kebakaran agar api tidak kembali membesar mengingat angin masih kencang, sejauh ini api sudah kecil berkat kerja sama massyarakat yang ada di Br. Kubusalya khususnya yang ada di sekitar lokasi kebakaran

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:195
    Kemarin:143
    Total Pengunjung:207.221
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.229.50.161
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel