Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

SUKAWANA SUNRISE, DESTINASI WISATA SWA PHOTO DAN CAMPING YANG WAJIB DIKUNJUNGI

27 September 2019 11:38:13  I GEDE MARIASA  731 Kali Dibaca  Berita Desa

SUKAWANA SUNRISE, DESTINASI WISATA SWA PHOTO DAN CAMPING YANG WAJIB DIKUNJUNGI

SUKAWANA SUNRISE merupakan destinasi wisata yang baru berkembang yang berlokasi di BR. PAKETAN, DESA SUKAWANA, KECAMATAN KINTAMANI, KABUPATEN BANGLI. Pemilik dari Sukawana Sunrise, I KETUT ARDANA yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan Hotel di Nusa Dua, Badung, memilih pulang kampung dan mengembangkan Obyek Wisata ini melihat banyak warga lokal dan mancanegara yang tertarik akan keindahan panorama  yang ditawarkan oleh Sukawana Sunrise pembangunan Sukawana Sunrise dilakukan secara bertahap dengan biaya yang tergolong kecil karena bahan-bahan yang dipergunakan diambil langsung dari kebun yang dimiliki oleh pemilik Sukawana Sunrise ( I KETUT ARDANA )

Sukawana, SID Desa Jurnalisnya Desa ( I Gede Mariasa )

Destinasi ini merupakan salah satu tempat untuk melakukan Swa Photo dengan view yang indah dan tempat untuk bercamping. Fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola Sukawana Sunrise cukup lengkap mulai dari Toilet, Tempat Camping, Spot Photo, Mini Café dan Tenda. Hal utama yang bisa dinikmati dikala berkunjung ke Sukawana Sunrise adalah dapat melihat Matahari Terbit dengan siluet Gunung Batur dan bagi anda yang ingin melakukan Photo Pre Wedding anda juga dapat menggunakan tempat ini untuk mengabadikan momen indah bersama pasangan dengan latar belakang pegunungan dan matahari terbit yang akan membuat hasil photo lebih berkesan dan elegan.

 

 

Sukawana Surise tidak hanya dapat dinikmati oleh kalangan muda mudi dengan pasangannya tapi juga bisa dipergunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga sambil menikmati sejuknya udara pegunungan ditemani dengan panorama pemandangan yang indah dan hangatnya matahari terbit menambah kesan menyenangkan untuk liburan keluarga anda.

Akses menuju Sukawana Sunrise cukup baik, namun anda dan keluarga perlu berhati-hati karena jalan menuju lokasi cukup curam dan berliku, banyak truk yang melintas hendak menuju kepertambangan pasir, dikala pagi hari kabut yang cukup tebal, untuk mempermudah anda dan kluarga menuju lokasi destinasi ini bisa di akses di Google Maps.

Bagi anda dan pasangan ataupun keluarga yang baru mengenal Destinasi Wisata Sukawana Sunrise silakan datang untuk mengabadikan momen-momen indah bersama pasangan dan kluarga. Adapun jam berkunjung terbaik pada pagi hari pukul 5 : 00 pagi agar dapat menikmati matahari terbit dengan siluet pegunungan dan hasil photo yang maksimal.

Peran Pemerintah Desa Sukawana di dalam pendirian Destinasi Wisata Sukawana Sunrise ini adalah ikut serta didalam memberikan pengawasan dan menjadi jembatan untuk pengelola ( I KETUT ARDANA ) didalam mengurus ijin-ijin yang harus dilengkapi oleh pengelola. Perbekel Desa Sukawana ( I KETUT NONOG ) sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh masyarakat Desa Sukawana karena hal itu juga dapat mengenalkan Desa Sukawana ke masyarakat luas terlebih ke luar negeri, Pemerintah Desa Sukawana ( I KETUT NONOG ) juga sudah menyiapkan PERDES bagi masyarakat yang ingin mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Sukawana.

 
   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:162
    Total Pengunjung:58.045
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.170.82.159
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel