Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Sukawana untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Sukawana meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

MUSYAWARAH DESA KHUSUS SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN POKJA SDGS DESA SUKAWANA TAHUN 2022

24 Juni 2022 03:22:47  I GEDE MARIASA  363 Kali Dibaca  Berita Desa

       Jumat,24 Juni 2022 Pemerintah Desa Sukawana Mengadakan Musyawarah Desa Khusus ( Musdessus ) terkait dengan sosialisasi dan pembentukan Pokja SDGS Desa,bertempat di Gedung Pelatihan Desa Sukawana,Kecamatan Kintamani,Kabupaten Bangli,Provinsi Bali dimulai  pada pukul 09.00 Wita.Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota BPD Desa Sukawana yang di pimpin langsung oleh Ketu BPD Desa Sukawana I Ketut Artawan.

       Kegiatan rapat dihadiri oleh Bapak Kasi Pem.Kecamatan Kintamani Perbekel Desa Sukawana beserta Perangkat Desa,Ketua BPD beserta Anggota,Pendamping Desa, Babinsa dan Bendesa Adat Desa Sukawana.

       Musdessus ini membahas tentang sosialisasi dan pembentukan Pokja yang nantinya akan mendata warga yang berdomisili di Desa sukawana dimana kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Desa tanpa kemiskinan,Desa ekonomi tumbuh merata,Desa peduli Kesehatan dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapain tujuan pembangunan berkelanjutan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:143
    Total Pengunjung:207.299
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.169.107.177
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel